Warga Kurang Mampu Bisa Aqiqah dengan Mudah

Mar 19, 2023 08:00 · 2 tahun lalu
 107
Warga Kurang Mampu Bisa Aqiqah dengan Mudah
Rumah Aqiqah

INFOBAIK.ID I BANDUNG,- Selama berdiri Rumah Aqiqah sudah mengaqiqahkan lebih dari 50 ribu anak seluruh Indonesia yang menitipkan layanan jasa aqiqah. 

Sedangkan melalui program i-share sudah mendistribusikan produknya untuk para yatim dan dhuafa. Termasuk beberapa rekan yang terpilih untuk diaqiqahkan sebanyak 500 anak. 

Owner Rumah Aqiqah, Syahid Hasan
Rumah aqiqah merupakan layanan bidang jasa aqiqah, makanan, dan qurban. Bermula pada bulan September 2004 dengan membuka kantor layanan di kota Jakarta, Bandung, Solo, dan Yogyakarta.

"Kini Rumah Aqiqah telah hadir di 14 kota di pulau Jawa dan pulau Sumatera untuk melayani kebutuhan masyarakat muslim dalam beraqiqah,"kata Syahid kepada wartawan di Bandung, Minggu (19/3/2023)

Selain untuk masyarakat muslim Indonesia. Rumah aqiqah juga memfasilitasi masyarakat muslim di luar negeri dalam ibadah aqiqah dan qurbannya melalui program Aqiqah Berbagi dan Aqiqah oversease.
 
Aqiqah Berbagi dan Aqiqah oversease sebagai alternatif layanan di era New Normal bagi umat muslim di Indonesia maupun luar negeri. 

Program yang diinisiasi sejak Pandemi ini turut membantu pemerintah mengurangi kerumunan dengan tidak melaksanakan acara aqiqah yang mengundang banyak orang. 

Selain itu, membantu program pemerintah, khususnya Kementrian Kesehatan untuk melakukan percepatan penurunan Stunting pada 1000 HPK

Menurutnya, Rumah Aqiqah terus berinovasi untuk memberikan pengalaman aqiqah terbaik bagi konsumen. Di awal tahun 2023 ini dengan semangat bangkit bersama, Rumah Aqiqah pun melakukan perubahan. 

"Semangat menjadi lebih baik kami wujudkan melalui branding baru. Rebranding tidak hanya sekedar berganti logo, kami juga memperbarui strategi dan velue. Besar harapan kami perubahan ini dapat membawa #kebahagiaanbaru di keluarga Indonesia,” ungkapnya 

Hadir di 14 kota, Rumah Aqiqah telah membantu masyarakat menyambut kebahagiaan di keluarganya serta para peternak lokal yang bekerjasama dengan Rumah Aqiqah.

Syahid menambahkan pembaruan brand ini bukan sebatas identitas visual saja melainkan untuk membawa semangat baru yakni bahwa Rumah Aqiqah jika dulu hanya bisa terjangkau untu kalangan menengah  ke atas tapi dengan semangat baru ini pihaknya akan bisa dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. 

"Dengan semangat rebranding ini, kami merubah konten kami dan kualitas dengan harga yang disesuaikan untuk bisa dijangkau oleh semuanya,"pungkasnya