Harpelnas 2023, Pelanggan Indosat Dapat Apa?
INFOBAIK.ID I BANDUNG,- Seluruh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di tanggal 4 September 2023.
Langkah ini dilakukan dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan tema ‘ Ketulusan Tanpa Akhir’. Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi
kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat
HiFi dan Indosat Business.
Kegiatan ini dilakukan untuk membangun
keterikatan emosional antar Indosat
dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekatdengan seluruh pelanggannya.
Director and Chief Commercial
Officer Indosat Ooredoo Hutchison,
Ritesh Kumar Singh, mengatakan
dengan ketulusan yang tanpa akhir,
pihaknya selalu menempatkan pelanggan
sebagai prioritas.
Harpelnas menjadi momentum untuk
mendapatkan masukan yang tulus dari
para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat
dengan mereka.
"Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus
berkomitmen untuk memberikan pengalaman digitalkelas dunia dan
menghubungkan pelanggan kami
dengan orang-orang yang mereka
cintai,"jelas Kumar Singh dalam keterangan resminya, Senin (4/9/2023)
Mengawali rangkaian Harpelnas
2023 di Indosat, Vikram Sinha,
President Director andCEO, serta
jajaran direksi turun langsung untuk
menyapa dan melayani pelanggan di
Gerai IM3, 3Store, mengunjungi
rumah pelanggan untuk mengantar
kartu perdana, sekaligus
mendapatkan masukan dari mereka
Sementara itu, di area Jawa Barat sendiri, Robby Hikmat Permana selaku District Operation Head-Central & West Java Tri
menyampaikanal apresiasi ke pelanggan
loyal yang selama ini mendukung Tri
di 3Store BEC Bandung.
Di lokasi lain tepatnya di Gerai IM3 Asia Afrika. Waskito Budi Susetyo, VP-Head of Sales West Java IM3 turut menyapa pelanggan untuk mendapatkan masukan dari mereka.
Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai
kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar.
"Pelanggan Tri juga dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer
dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya,"ungkapnya
Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang
mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan.
"Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini,"ujarnya
Selain itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin.
Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka. Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra.
"Kami juga meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik,"pungkasnya