PT Pos Fukung UMKM dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

PT Pos Logistik Indonesia selaku anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan Inovasi layanan sebagai bagian dari transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan untuk mendukung program UMKM dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Mar 18, 2022 00:34 · 3 tahun lalu
 146
PT Pos Fukung UMKM dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional
PT Pos Indonesia Luncurkan STORI

INFOBAIK ID I KOTA BEKASI,- PT Pos Logistik Indonesia selaku anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) 
memperkenalkan Inovasi layanan sebagai bagian dari transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan untuk mendukung program UMKM dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional
dengan menghadirkan 3 layanan terbaru diantaranya STORI, SUPER KARGO dan STEND.

Dirut PT Pos Indonesia, Faizal Zumadi  mengatakan di era yang serba digital saat ini pelaku usaha online, reseller,retail, dan UMKM di Indonesia semakin berkembang. 

PT Pos logistik Indonesia menghadirkan layanan fulfillment center STORI yang tersebar di 150 titik seluruh Indonesia dan akan terus bertambah. 

"Diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis online, UMKM dan berbagai perusahaan yang kini merambah ke bisnis online untuk meningkatkan efektifitas operasional, pergudangan, order processing, hingga delivery process,"jelas Faizal kepada wartawan Kamis sore, (16/3/2022)

Senada dengan Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia, Rulit Candra mengatakan pihaknya senantiasa untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelaku usaha bisnis untuk lebih mengembangkan usahanya serta menjawab segala tantangan saat ini.

Adapun, Super Kargo merupakan layanan kiriman kargo yang menghadirkan harga ekonomis dengan pelayanan maximal serta dilengkapi jangkauan kiriman terluas dengan 4.564 Jaringan Kantor Pos dan 52.687 Jaringan Agen Pos di Seluruh Indonesia. 

Sedangkan untuk pemenuhan supply chains management yang disebut STEND atau Start To End Logistics Solution dengan layanan logistik terpadu yang meliputi berbagai layanan logistik dan dapat disesuaikan dengan penggunanya.

Dia menjelaskan, layanan STORI, SUPER KARGO, dan STEND diharapkan dapat membantu para pengguna jasa logistik baik itu pelaku bisnis online, reseller, retail,UMKM serta berbagai perusahaan untuk memenuhi segala kebutuhannya seperti layanan pergudangan, hingga pengiriman barang didukung dengan sistem teknologi terkini yang tersebar hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Melalui ketiga layanan tersebut, diharapkan dapat menjawab tantangan dan kebutuhan para pelaku usaha dan UMKM untuk Bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

"Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna layanan kami,"pungkasnya