Tingkatkan Kualitas Layanan, Gerai IM3 di Bandung Usung Konsep Digitalisasi

Dec 11, 2023 10:00 · 10 bulan lalu
 41
Tingkatkan Kualitas Layanan, Gerai IM3 di Bandung Usung Konsep Digitalisasi
Tingkatkan Kualitas Layanan, Gerai IM3 di Bandung Usung Konsep Digitalisasi

INFOBAIK.ID I BANDUNG,- Indosat  Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),  melalui IM3, melanjutkan perluasan konsep baru Gerai IM3 guna  meningkatkan kapasitas pelayanan dan mewujudkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous  experience) bagi pelanggan setia.

Khusus di wilayah Bandung, pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru secara simbolis  dilaksanakan di GERAI IM3 BEC Bandung, Lt 3 BEC lama, Jl. Purnawarman No.13 - 15, Kota Bandung.

“Gerai IM3 hadir kembali dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi,"kata SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia kepada wartawan di Bandung, Jumat (8/12/2023) 

Menurutnya, pembaruan Gerai IM3 ini mengusung  layanan Fast, Simple & Flexible yang  dirancang untuk memudahkan setiap  aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent inexpress  counter. 

"Dengan pelayanan yang lebih 
terdigitalisasi, pelangganakan lebih mudah 
dancepat mendapatkan solusi dan 
layanan dari IM3,"katanya

Pelanggan IM3 juga mendapatkan 
nomor antrean layanan yang terdigitalisasi 
dan lebih mudah dengan cara memindai QR  Code melalui smartphone. 

Hadir pula, fasilitas  high speed WiFiconnection untuk mendukung  komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang  menunjukan deretan pilihan smartphone  terbaru dengan bundling paket Prime dariIM 3 Postpaid.

"Di Gerai IM3 ini  pelanggan dapat menikmati pelayanan  mulai dari penggantian kartu (SIM card) rusak  atau hilang, upgrade kartu ke 4G, registrasi  prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian kartu perdanadan paket  internet,"jelasnya 

Berkenaan dengan jumlah pelanggan, Swandi menyebutkan sepanjang sembilan bulan pertama tahun  2023, jumlah pelanggan Indosat di  Region Central & West Java tercatat hampir  27 juta pelanggan, 

"Sekitar 78% diantaranya aktif menggunakan layanan  internet dengan total trafik data sebesar 3. 000 Petabyte,"ujarnya 

Sepanjang triwulan III/2023 tersebut, Indosat juga memiliki lebih dari 40 ribu BTS 4G yang  melayani pelanggan di wilayah tersebut, bertambah 28% dari periode yang sama tahun 2022.

"Komitmen Indosat dalam menghadirkan 
pengalaman digital kelas dunia terus 
berjalan melalui hadirnya Gerai IM3 dengan  tampilan dan konsep baru sebanyak 105 Gerai  IM3 yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia selama tahun 2023,"pungkasnya